Turnamen Bola Volly “MAULID CUP I”

Turnamen bola volly

         Dalam rangka memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.. Pemuda Karang Taruna ” JATI SAKTI ” Desa Plaosan mengadakan turnamen bola volly yang diikuti oleh desa se Kecamatan Cluwak . Turnamen bola volly dimulai pada hari Rabu 28 November 2018 kemarin dan akan berlangsung selama kurang lebih satu minggu ke depan.

    Warga masyarakat sangat antusias untuk menyaksikan pertandingan bola volly yang diadakan di lapangan Dk. Watu Cagak Desa Plaosan. Penonton yang datang tidak hanya dari masyarakat Desa Plaosan, namun juga dari masyarakat Desa lain di sekitar Desa Plaosan.

Bagi warga masyarakat yang akan menyaksikan pertandingan bola volly, karang taruna menyediakan jasa parkir sepeda motor dan tempat duduk di area lapangan agar dapat menyaksikan pertandingan bola volly dengan nyaman. Warga hanya harus merogoh kocek dengan harga yang terjangkau yaitu sebesar Rp. 5.000, – untuk jasa parkir kendaraan dan Rp. 5.000,- untuk duduk nyaman menyaksikan pertandingan bola volly. Atau gratis jika menyaksikan dari luar area lapangan tapi tentu saja dengan berdiri. (29/11)

 

 

 

 

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan