PKT Pembukaan Jalan Baru Lingkar Makam

PKT MURNI
PKT MURNI

  Plaosan_ Pemerintah Desa Plaosan melaksanakan program PKT ( Padat Karya Tunai ) Untuk mewujudkan program pemerintah memberdayakan masyarakat desa khususnya yang miskin dan marginal, bersifat produktif mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan rakyat yang dananya bersumber dari Dana Desa. Warga miskin direkrut untuk ikut bekerja sesuai kemampuan dalam membantu pembangunan Desa.

Untuk tahun anggaran 2018 Pemerintah Desa Plaosan telah melaksanakan PKT di berbagai pelaksanaan pembangunan Desa . Salah satu nya untuk pembukaan jalan baru di lingkar Makam Dk. Watu Cagak yang dananya sebesar Rp. 10.440.000,- ( sepuluh juta empat ratus empat puluh ribu rupiah ) untuk PKT murni yang dananya diambilkan dari Dana Desa.

Warga menyambut baik dengan ada nya PKT ini. Karena masyarakat miskin juga dapat terbantu dengan penghasilan yang didapatnya dari program PKT. Untuk pelaksanaanya Pemerintah Desa melalui TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan ) yang dibantu tim Pendamping Desa sudah melaksanakan dengan semaksimal mungkin sesuai juklak dan juknis. ( 10/12 )

PKT

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan