Tournament Bola Volly Mbah Bayan Cup IV

          PLAOSAN_ Hari ini senin 08 april 2019 telah dimulai tournament bola volly cup yg ke IV dalam rangka HAUL wali Mbambang Desa Plaosan tahun 2019. Pemuda Desa Plaosan khususnya Dukuh Watucagak mengadakan tournament bola volly untuk memeriahkan acara haul wali mbambang. Masyarakat sangat antusias dengan diselenggarakannya acara ini.
         Pemerintah Desa Plaosan memfasilitasi lapangan bola volly agar masyarakat dapat menyaksikan dengan nyaman. Bahkan sebelum acara diselenggarakan,PemDes Plaosan berupaya dengan mulai membangun lapangan bola volly Desa Plaosan agar semakin indah dan nyaman saat digunakan bertanding. Dibantu oleh masyarakat dukuh watu cagak, PemDes menata lapangan volly.
           Rencananya pertandingan bola volly akan dilaksanakan selama 12 hari terhitung mulai hari ini yang akan diikuti 18 club bola volly  U21 dari berbagai desa. Untuk babak penyisihan setiap harinya akan diadakan 2 pertandingan dengan 4 club dengan sistem gugur. Pertandingan 1 akan dimulai setiap jam 15.00 wib kemudian pertandingan ke 2 dimulai setiap jam 16.30 wib disetiap babak penyisihannya
       Dari panitia penyelenggara menyediakan kursi untuk penonton duduk saat menyaksikan pertandingan yang tentunya harus bayar sebesar Rp. 5.000,- per orang agar dapat menyaksikan pertandingan dengan nyaman. Untuk biaya parkirnya juga dikenakan biaya Rp 5.000,- . Atau untuk menyaksikan pertandingan 12 hari sampai babak final , panitia juga menyediakan tiket terusan seharga Rp.100.000,- per orang. Dan tiket terusan tersebut sudah termasuk biaya parkir sepeda motor. Silahkan menghubungi panitia dan dengan 1 tiket terusan sudah dapat menonton semua pertandingan. Mari ikut datang menyaksikan dan memeriahkan tournament bola volly Mbah Bayan Cup ke IV !!!

1. gambar bagan pertandingan

bagan pertandingan

2. gambar tiket terusan

3. foto pembukaan oleh Kepala Desa Plaosan didampingi Panitia Penyelenggara dan Perangkat Desa

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan